oleh

Tabrakan, Innova dan Mobil Pengangkut Sawit Terbalik di Jalan Nasional

TheTapaktuanPost | Labuhanhaji Barat. Dua unit mobil yang melaju dari arah berlawanan terlibat tabrakan “laga kambing” di jalan lintasan nasional Gampong Kuta Trieng, Kecamatan Labuhanhaji Barat, Aceh Selatan, Senin (5/4/2021) sekira pukul 10.05 WIB.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini namun kedua mobil mengalami kerusakan dan sopirnya luka ringan setelah terbalik di atas badan jalan.

Kapolres Aceh Selatan AKBP Ardanto Nugroho SIK,SH,MH melalui Kapolsek Labuhanhaji Barat Ipda Nurdi,S.Sos mengatakan dua unit mobil terlibat Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) tersebut adalah Kijang Innova Nopol BL 384 LC dengan mobil Truck Mitsubishi 120 Ps warna kuning Nopol BL 8387 VB.

“Mobil kijang innova warna hitam yang di kemudikan oleh Syahrial (23) melaju dari arah Tapaktuan menuju arah Blang Pidie. Tiba-tiba menabrak mobil Mitsubishi truck Coll Disel warna kuning bermuatan buah sawit dari arah Blangpidie menuju Medan,” kata Ipda Nurdi S.Sos.

Tabrakan ini mengakibatkan kedua mobil terbalik diatas badan jalan lintasan nasional. Bahkan, TBS Sawit yang diangkut oleh Mobil Truck yang di kemudikan oleh Darmono (52) tumpah berhamburan di atas badan jalan.

Akibat kecelakaan ini, Syahrial mengalami luka lecet dibagian pelipis dan bahu sedangkan Darmono mengalami luka lecet dibagian kepala.

“Kedua kendaraan yang terlibat lakalantas tersebut saat ini telah di amankan di Mapolsek sebagai barang bukti dan beberapa orang saksi telah dimintai keterangan guna pengusutan kasus lebih lanjut,” ujarnya. (NB)

News Feed